14 responses to “Modus Terbaru Hack Akun Facebook

  1. kalo kemaren modus gini di gunakan cuma untuk hack account facebook yang ada chip pokernya,,kalo sekarang apa ya modusnya,,he he,,mantab infonya bg nyoman..buat jaga2,,😀

  2. Saya sudah curiga bahwa ini sebentuk phising. Untunglah ane ga klik tuh notif yang muncul. Mencurigakan aja Gan…Trims atas postingannya😀

  3. untungnya saya gak suka klak klik ajakan2 kayak gitu.. gak suka ngegame dan main aplikasi2an hehe.. bikin status aja udah gak pernah😀
    asyikan ngetweet sih hehe

Silahkan tinggalkan komentar, untuk silaturahmi selanjutnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s