I Love Sekotong

Gili Tangkong Sekotong Lombok BaratBeberapa Investor Mulai Lirik Sekotong 

oleh Sumade Chicharito Hernandez pada 15 Mei 2011 jam 15:04 

Giri Menang (Suara NTB)

Keindahan alam kawasan Sekotong khususnya kawasan Gili telah memikat sejumlah investor untuk mengembangkannya. Bahkan, beberapa investor telah melakukan tinjauan langsung ke beberapa Gili yang ada disana, seperti Gili tangkong, Gili Rengit, Gili Layar, serta Gili Nanggu yang sudah terlebih dahulu mendapat sentuhan dari Investor. 

Beberapa waktu lalu, salah seorang investor bernama I Gusti Bagus Oka sudah melakukan tinjauan lokasi ke Gili Tangkong. Dari hasil kunjungannya itu, dia siap untuk menanamkan modalnya di wilayah tersebut, karena menurutnya sangat strategis dan sangat eksotis.

Terumbu Karang Gili Tangkong Sekotong Lombok Barat

Menurut I Gusti Bagus Oka, pembangunan hotel berbintang sangat diharapkan bisa berjalan dan saat ini dirinya sedang mengajukan proposal untuk izin prinsip. ‘’Kami sangat berharap izin prinsip bisa keluar supaya rencana pembangunan segera terlaksana,’’ katanya waktu itu. 

Menurutnya, jika izin prinsip bisa keluar, maka perencanaan pembangunan hotel segera terlaksana. Pihaknya dalam membangun Gili Tangkong tetap memperhatikan kelestarian lingkungan. ‘’Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak penggelola hotel untuk segera membangun. Tinggal tungu izin saja,’’ imbuhnya. 

Tidak hanya itu, Gili yang eksotis itu, juga telah dilirik investor asal Belanda yang menyatakan dalam waktu dekat akan menyulapnya menjadi sebuah tempat berlibur bagi wisatawan khususnya yang akan berbulan madu atau honeymoon island. Bahkan, investor asal Belanda itu bahkan telah siap menggelontorkan dananya sebesar US$1.550. (smd)

Artikel Terkait :

1.    Kawasan Wisata Sekotong

2.    Sekotong Butuh Event Budaya Dan Pariwisata

2 responses to “I Love Sekotong

Silahkan tinggalkan komentar, untuk silaturahmi selanjutnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s