Beberapa Jenis Ketawa Yang Kadang Bikin Kita Kesel

Ketawa Cantik

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang dilakukan manusia. Dari kecil tanpa kita sadari kita sudah tertawa. Tapi tanpa kita sadari juga, terkadang ada jenis-jenis ketawa yang bikin kesel. Haaah?? emang ada ketawa bisa bikin kesel?? Bisa lho! Ada beberapa jenis ketawa yang kadang bikin kita kesel beneran, karena bisa bikin perasaan nggak enak kalo didengerin lama-lama. Mau tau?? Nie dia nih :

1.     Ketawa Dibuat-buat

Ketawa jenis ini adalah ketawa yang membuat kamu berpikir, “Ini orang ketawa beneran apa boongan sih?” Model ketawa seperti ini sungguh terasa tidak natural dan kalo didengerin lama-lama rasanya pasti bikin kesel. Coba aja lihat gambar dibawah, bikin kesel beneran kan?? Hehe..Ketawa yang dibuat-buat

2.     Ketawa Palsu

Kalo ketawa model ini biasanya emang sengaja bikin kamu kesel. Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap nggak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas. Sungguh mengesalkan….

Ketawa Palsu

3.     Ketawa Suneo

Kamu tahu Suneo dari serial Doraemon kan? Nah, ketawa model Suneo ini sungguh menggambarkan kesombongan dan keculasan, sehingga kalo ada yang ketawanya model seperti ini sudah tentu akan membuat kesal!

Ketawa Suneo

4.     Ketawa Kering

Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yang ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.

Ketawa Kering

5.     Ketawa Kambing

Ketawa ini mengingatkan kamu sama suara kambing dan pastinya kalo didengerin lama-lama membuat emosi jiwa. Ada kalanya sih ketawa macam gini bikin perut geli :D

Ketawa Kambing

6.     Ketawa Xixixixi

Ketawa ini memiliki kesan yang sangat licik dan puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?

Ketawa xixixi

7.     Ketawa Wkwkwkwk

Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yang suka nulis “wkwkwkwk” di internet?? Siapa yang ketawa kayak gitu?!?!

Ketawa kodok

Nah, itulah beberapa jenis ketawa yang tanpa kita sadari, terjadi dalam keseharian kita. Ada ketawa model lain nggak yang suka bikin kesel kamu?? Share aja di comment :D

Sumber : http://mlsbgt.de/ulXfXn

Baca juga :

1.    Basa Basi Biasa Saat Nggak Sengaja Ketemu Teman

2.    Kepribadian Wanita Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

3.    Cara Menggaruk Payudara atau Buah Dada Secara Tersembunyi

4.    Cara Memperbaiki Posisi anu Cowok Yang Salah Orbit Secara Elegan

5.    Jenis Jenis Perselingkuhan

About these ads

3 responses to “Beberapa Jenis Ketawa Yang Kadang Bikin Kita Kesel

Silahkan tinggalkan komentar, untuk silaturahmi selanjutnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s