Cara Menggaruk Payudara atau Buah Dada Secara Tersembunyi

Trik Menggaruk Payudara

Terasa aneh nggk, kok tiba-tiba Admin ngebahas hal yang kek gini?? Sekedar selingan aja, lupakan sejenak masalah Tips Animasi atau Desain Grafis lombokdihati. Sebagai bentuk penghormatan untuk jempoler wanita, kali ini Admin akan bagikan sebuah Tips untuk cewek yang rada-rada gokil :D

Artikel ini saya copas dari salah satu situs terkenal yang mungkin pernah juga anda intip sebelumnya, yuuk kita simak….,,,

Salah satu situasi yang akan membuat cewek terkadang bingung mengatasinya adalah ketika payudaranya gatal. Yeeesss, daerah itu juga bisa gatal lho, sama seperti bagian tubuh lainnya. Demi alasan etika dan menjaga harmoni wibawa kewanitaannya, cewek nggak bisa langsung garuk begitu aja dong kalo lagi gatal. Berikut adalah trik menggaruk payudara atau buah dada secara langsung di tempat umum secara LUBER: Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia. 

1.    Trik Nerima Telepon.

Biasanya orang yang sedang menerima telepon di tengah tongkrongan adalah suatu hal yang wajar, dimana orang-orang sekitarnya nggak akan ambil pusing, jadi ini bisa jadi kesempatan yang bagus untuk menyembunyikan gerakan menggaruk dada. 

Langkah 1. Raih Telepon Genggam Kamu.

Berusahalah seakan-akan telepon tersebut sangat penting, sehingga harus  diangkat.

Trik Garuk Payudara 1

Langkah 2. Angkat Telpon Dengan Posisi Tangan Menyilang.

Ingat! Harus menyilang! Ini untuk menyembunyikan posisi tangan kamu yang    satu lagi yang sedang berusaha menggaruk area yang gatal. Lakukan senatural mungkin sambil mengobrol di telepon.

Trik Garuk Payudara 2

2.    Trik Membaca.

Orang yang sedang membaca juga memberikan kesan jangan diganggu, jadi bisanya akan diacuhkan dan tidak terlalu diperhatikan. Sungguh penyamaran yang sempurna. 

Langkah 1 : Pilih buku atau majalah kesukaan, atau yang ada di sekitar.

  Kalau bisa pilih yang agak besar jadi bisa menutupi seluruh bagian dada.

Langkah 2 : Bentangkan di depan dada.

  Garuk dengan perlahan dan elegan dan anggun. Jangan grasak grusuk, bisa  menarik perhatian nanti. Tampak Sebaliknya, jangan terlalu dalam juga ngerogohnya, ntar nyangkut susah keluar, repot.

Trik Garuk Payudara 3

3.    Trik Joged.

Jika metode di atas dirasakan kurang memuaskan hasrat menggaruk kamu, maka masih ada trik kedua yang lebih bisa memuaskan hasrat menggaruk kamu karena melalui cara ini kita bisa menggaruk payudara yang gatal pakai tangan langsung! Bahkan di tempat-tempat umum maupun saat sedang hangout bareng teman-teman cowok kamu, tidak perlu malu. Justru tidak boleh malu agar trik kedua ini berhasil, karena kita akan berjoget ria. 

Langkah 1. Posisi Santai.

 Ceritanya kamu lagi di tempat umum nih bareng teman-teman. Lalu tiba-tiba gatal menyerang! Kamu harus stay cool. Trik ini bisa dimulai dengan dua skenario.

 Skenario 1.     kamu denger musik dimainkan (entah dari mana asalnya, terserah) lantas, “gila! musik favorit gue nih!” lantas kamu mulai

berjoget.

 Skenario 2.     jika tidak ada musik, maka kamu bisa mulai bersenandung sendiri, sembari semakin meningkatkan volume nyanyian kamu, kemudian kamu mulai berjoget.

Trik Garuk Payudara 4

Langkah 2. Bust-a-Move.

 Ini ceritanya lagi joget.

Trik ini akan mudah kalau kamu sudah mulai berjoget. Mulailah dengan  gerakan-gerakan santai, kemudian perlahan tingkatkan intensitas joget kamu  menjadi lebih heboh dan hot. Cewek sejati harusnya tahu cara joged yang hot.  Mungkin bisa sambil nunjuk ke temen kamu, supaya mereka merasa terlibat gitu  jadi mereka akan ikutan joged tanpa curiga. Ikut joget bro!

Trik Garuk Payudara 5

Langkah 3.Gerakan garukan rahasia.

Kalo kamu sudah mulai joget dengan asyiknya, maka eksekusi penggarukanakan sangat mudah dilakukan. Bila sering melihat video klip joget orang bule, seringkali kita bisa lihat gerakan-gerakan joget pas mereka menyentuh bagian dada, nah, itu dia momen paling tepat untuk menggaruk! Jadi sepintas sambil joget-joget, kamu bisa sambil garuk-garuk payudara kamu tanpa masalah.

Trik Garuk Payudara 6

Trik ini memang membutuhkan keberanian ekstra, tapi ya dalam situasi darurat memang hal seperti itu sangat dibutuhkan. Pilihan lagu tidak terlalu berpengaruh, mau yang temponya lambat maupun cepat ala disko bisa dipakai.

4.    Trik Minta Garukin Teman.

Trik ini membutuhkan sisterhood yang luar biasa. Lebih aman sih kalo minta temen cewek yang garukin, tapi kalo kamu lebih nyaman temen cowo kamu yang garukin ya gapapa juga sih.

Trik Garuk Payudara 8

Langkah Cipika Cipiki.

“Boook… susuku gatel nih, garukin doooong…”

Bisa juga diganti dengan pura-pura mau membisikan sesuatu ke temen kamu. Sesuatu yang penting yang hanya kamu dan teman kamu boleh tahu. Teman yang baik akan sangat mengerti dan dengan senang hati membantu dan melakukan gerakan tersebut.

“Di sini ya?” “Geseran dikit”

Trik Garuk Payudara 7

Bisa pake rangkulan, bisa juga pake pelukan memberikan semangat. Tergantung kebutuhan.

”Sekalian dong sist…”

Trik Garuk Payudara 9

Demikianlah trik untuk mengatasi kegatelan yang melanda tiba-tiba saat kamu sedang berada di tempat umum yang ramai. Semoga bermanfaat!

Sumber : http://mlsbgt.de/roOFd0

About these ads

8 responses to “Cara Menggaruk Payudara atau Buah Dada Secara Tersembunyi

  1. SELAMAT DATANG DI TOKO PROMANDIRI PUSAT PERBELANJAAN ONLINE TEPERCAYA DAN TERLENGKAP DI INDONESIA

    Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di sini
    * Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    * Dapat diantar ke seluruh Indonesia
    * Keamanan dijamin karena setiap pengiriman disertai asuransi
    * Proses cepat dan sederhana
    Barang Dijamin 100% Original baru dan bersegel Berkualitas & bergeransi resmi. produk bukan barang Refurbish/replika/rekondisi ataupun buatan cina.

    KATEGORI PRODUK
    …………………………………..
    -Apple MacBook.
    -Apple iPhone.
    -Apple iPad.
    -Apple iPod.
    -BlackBerry.
    -Nokia.
    -Sony Xperia.
    -LG.
    -Movi.
    -HTC.
    -IMO.
    -Samsung Galaxy.
    -Sony PSP.
    -Sony PS 3.
    -Sony Handycam Projector. -Kamera FujiFilm.
    -Kamera Canon.
    -Kamera Sony.
    -Kamera Samsung.
    -Kamera Pentax.
    -Kamera Nikon.
    -Kamera Olympus.
    -Motorola.
    -Ivio.
    -Sony Ericsson.
    -Cyrus.
    -Advan.
    -Amethyst. ARCHOS.
    -Tabulet.
    -Nexian.
    -Smartfren.
    -Acer Iconia.
    -Asus Nexus.
    -TOSHIBA LED TV.
    -SHARP LED TV.
    -Acer Notebook.
    -Samsung Notebook. -Toshiba Notebook.
    -Proyektor Mini.
    -lenovo.
    -Oppo.

    BERMINAT:
    HUB: 0819.4453.4852
    PIN BB: 2AC687D4 INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI http://www.promandiri.com

Silahkan tinggalkan komentar, untuk silaturahmi selanjutnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s